Rabu, 04 Juli 2012

0 Bahaya Warnet


SEBELUMNYA SAYA MINTA MAAF KEPADA PARA PEMILIK WARNET KARNA SAYA INGIN BERBAGI ILMU PENGETAHUAN DAN SAYA JUGA TAU KALO MASIH ADA WARNET YANG JUJUR NAMUN ADA JUGA SEBAGIAN YANG OKNUM WARNET NAKAL DAN SAYA AKAN MENJELASKAN KENAPA SUATU WARNET BISA MEMILIKI BAHAYA.

Apa kalian pernah mengalami tiba2 komputer yang kalian gunakan di Warnet Restart sendiri ?? Mouse bergerak sendiri ??? atau penjaga warnetnya merhatiin kamu dan tertawa?? Bahkan Akun Pribadi kalian seperti Facebook / email kalian tidak bisa di buka setelah bermain di warnet??
Kenapa semua itu bisa terjadi ?? Itu semua terjadi karma bantuan Software software seperti Netbus,Back Offices,Remote Dekstop dan lainya.Saya akan menjelaskan sedikit mengenai software yang sering terpasang pada warnet.
                                     
1. Radmin adalah salah satu program yang memiliki fungsi meremote atau mengatur komputer lain di dalam jaringan LAN.
Kegunaanya :
* Mematikan atau merstart komputer
* Penjaga warnet bisa mengintip aktifitas kita di komputer(Chatting,Browsing,Downloading, Uploading, e-Banking, )
* Bisa mengambil file dari komputer lain.
* Mengontrol penuh Komputer lain
* Mem-format flashdisk kita dari jarak jauh
* Bahkan pada saat kalian Nonton Bokep pun dia bisa tau he…he…
2. Remote Assistance kegunaanya kurang lebih sama dengan Radmin.


KEYLOGGER adalah Suatu alat yang di gunakan untuk merekam setiap kegiatan Komputer seperti merekam program apa yang kalian buka serta setiap huruf dan angka yang kalian ketikkan pada Papan Keyboard semuanya akan terekam termasuk password kalian.
Berdasarkan penggunaanya, keylogger terdiri dari dua jenis. Keylogger local yang hanya bekerja pada komputer local dan keylogger remote; keylogger yang dapat memonitor komputer dalam jaringan.
Keylogger yang berjalan di komputer local biasanya hanya terdiri dari program tunggal yang diinstalkan pada komputer local. Keylogger ini akan memonitor semua aktifitas tombol keyboard yang digunakan.
Sedangkan keylogger remote dapat memonitor komputer lain dalam sebuah jaringan. Keylogger jenis ini biasanya teridiri dari dari dua file. File installer pertama diinstalkan di komputer server untuk memonitor dan file installer kedua diinstalkan di komputer client (komputer korban). Metode menginstalkan file kedua ini ada beberapa cara. Yang paling populer adalah menggunakan trojan. Sehingga program dapat terinstal dengan sendirinya seperti layaknya virus komputer.
Berdasarkan fisiknya, selain berbentuk software, Keylogger tersedia juga dalam bentuk hardware atau dikenal dengan nama Hardware Keylogger. Keylogger jenis ini biasanya dipasang secara seri dengan keyboard. Kelebihan Hardware keylogger yang digunakan oleh banyak perusahaan keamanan dunia adalah mampu menyimpan setidaknya 2 milyar data ketikan atau menyimpan memory ketikan selama 5 tahun.
Berikut ini contoh bentuk Keylogger Hardware 
pencegahan :



1. Matikan process service radmin ini di win
dows, dengan mengetik "services.msc" dan tekan ENTER pada menu Commend Prompt tanpa tanda kutip (Start – Accessories –Command P
rompt), kemudian carilah entry yang merujuk kepada Radmin Server,Kemudian Dobel Klik,Disable dan Stop Proccesnya. 
 
Maka Akan muncul gambar seperti ini
      Kalian cari tulisan Radmin dan Double Klik.

Maka akan muncul gambar seperti ini dan kalian pilih Disable dan KlikOK
Jika ada program yang mencurigakan menurut kalian tinggal Disable aja okey, Dan sekali saya minta maaf kepada para pemilik Warnet….
Bagi kalian yang suka bermain di Warnet untuk berhati hati apalagi bagi kalian yang Suka nonton Bokep Waspalah….Waspadalah…..
He….he…..

Posting Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!