Selasa, 24 Juli 2012

2 Cara Membuat Blog Dengan Mudah


Cara Membuat Blog Dengan Mudah – kali admin mawan akan mencoba memberikan tips dan cara membuat blog dengan mudah, Modal pertama yang harus anda miliki adalah akun Gmail. Apakah anda sudah punya. Jika anda blum mempunyai akun Gmail sebaiknya anda mendaftarkan dulu ke sini ke mudian create account. isilah data data anda sesuai petunjuk samapai akun Gmail anda selesai. Jika anda sudah memiliki akun Gmail maka langkah yang harus di lakukan adalah sebagai berikut.
Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog Dengan Mudah

1. Pertama buka di browser anda dan ketik www.blogger.com
2. Lihat tulisan get started / memulai, lalu klik
3. Kemudian ada tampilan dibawah ini lalu lengkapi semua seperti, email, pasword, nama tampilan, tanggal lahir kalian, verifikasi, sesuai perintah. Lalu centang klik persetujuan lalu tekan tombol lanjutkan.
4. Setelah itu muncul halaman seperti ini, Judul blog isi dengan judul blog kalian, dan url adalah alamat blog kalian di browser silahkan kalian pilih.
5. Setelah buat alamat judul dan url kalian selesai, lalu anda di pilih untuk memilih tema blog kalian sesuai tampilan gambar dibawah ini, pilih salah satu yang kira-kira cocok lalu klik lanjutkan.
6. Tampilan ini adalah memberitahukan bahwa akun cara membuat blog kalian sudah sukses dan berhasil. Tinggal langkah selanjutnya yaitu memulai mengisi blog anda dengan postingan. Langsung klik mulai blogging.
7. Ini adalah tampilan waktu pembuatan posting Anda, apabila judul dan artikelnya sudah terisi tinggal tekan tombol Terbitkan Entri untuk mempublikasikan artikel anda. Naah jadilah artikel pertama anda! Apabila anda ingin merubah tampilan atau merubah settinngan lainnya disitu ada tombol rancangan, setelan dan lain-lainnya. Dan hanya memerlukan sedikit waktu untuk mempelajarinya.
Demikian tips dan cara membuat blog dengan mudah, moga aja dapat bermanfaat.

+ Create Comment + 2 Responses so far.

24 Juli 2012 pukul 15.38

Disini :)

9 September 2012 pukul 17.38

Mudah kan asal Kita membaca nya dengan cermat

Posting Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!