Jumat, 27 Juli 2012

4 Cara Membuat status biru Di Facebook





Membuat status biru dengan cara sebelumnya sudah tidak bisa, sepertinya pihak facebook memang tidak menghendaki usernya untuk update status yang berbau link seperti itu. Tetapi yang namanya manusia, semakin dilarang, semakin penasaran. Hasil rasa penasaran ini adalah munculnya cara baru membuat status biru di facebook. Bukan hanya status yang bisa berwarna biru tapi komentarpun bisa menjadi biru dengan cara ini.

Pada awalnya saya penasaran melihat komentar seorang teman berwarna biru di facebook. Dalam hati "emang membuat komentar biru di facebook masih bisa ya?". Bukankah udah dipatch oleh pihak facebook?. hmmm sepertinya ada cara lain nih.

Ok kita langsung pada triknya, anda cukup copas kode seperti di bawah:

‎@@[0:[136044869785541:1:Tulis status biru anda di sini]]

Kemudian masukkan kode tersebut pada kotak update status atau kotak komentar. Sesuaikan tulisan yang berwarna biru dengan status atau komentar anda. Coba liat hasilnya.


Notes: Cara seperti ini masih bisa digunakan saat tulisan ini dibuat, namun kemungkinan sudah tidak bisa digunakan saat anda baca tulisan ini.
________________________________________________________________________

Update !!
Update status maupun komentar dengan rumus di atas sudah tidak bisa, akan tetapi kalau kode aplikasinya kita arahkan ke profile sendiri ternyata masih bisa. trus gimana rumusnya? coba rumus ini
@@[0:[0:1:status biru facebook]]   
Sekian, semoga bermanfaat :) Buat yang Copas Ingat Sumber nya....!!!

NB_ Jangan lupa Follow & berikan comentar yang baik


+ Create Comment + 4 Responses so far.

27 Juli 2012 pukul 08.24

Tulisan biru Di fb Ini masih Work Dan Sudah dicaba Alias Berhasil 99% :)

27 Juli 2012 pukul 10.14

Mantaap....

Anonim
31 Juli 2012 pukul 04.54

:Q

Posting Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!