Kamis, 09 Agustus 2012

5 Cara Mengganti Logo Blog

Kalian pasti sudah tau dong logo Blog, itu tuh yang ada di bagian kiri atas pada Tab Browser. Dan mungkin Kalian mau menggantinya. Untuk mengganti logo Blog sangatlah mudah, tinggal Kalian ikuti langkah-langkah berikut ini :


[1]. Seperti biasa login dulu ke Blog Kalian
[2]. Trus cari Rancanga --> Edit HTML
[3]. Kemudian cari code </head>
[4]. Kalo sudah ketemu, Copy dan Paste-kan Code di bawah ini tepat di atas Code tadi  </head>

<link href='http://dc483.4shared.com/img/A1xgPIbB/0.7383929885741486/Logo_JmK.jpg' rel='shortcut icon'/>

NB :
- Tulisan yang berwarna Biru adalah Link Logo-nya, Kalian bisa ganti dengan Logi yang Kalian inginkan.

Contoh

<link href='http://dc483.4shared.com/img/A1xgPIbB/0.7383929885741486/Logo_JmK.jpg' rel='shortcut icon'/>
</head>

[5]. Lalu Save dan lihat hasilnya

 Untuk Mengcopy Kode Tersebut Gunakan CTRL + C  / Dan Anda Bisa Pastekan Dengan CTRL + V 


Selamat Mencoba...!!!

+ Create Comment + 5 Responses so far.

Anonim
9 Agustus 2012 06.05

Asikkk makasih yaa kaka

Anonim
9 Agustus 2012 06.11

bro cara gantii logo nya bagaimana.??

9 Agustus 2012 06.13

Cari di google banyak kok :)

12 Agustus 2012 01.42

gan ane masih permula :p ...kalo mau cara logonya d'ganti gimana caranya ya?mohon diperjrlaskan :) terima kasih!:)

12 Agustus 2012 02.29

@murnikyrizky_ Keterangan nya Sudah saya Perjelas Lebih detail,
Semoga manfaat.. Utk pencarian gambar Anda Bisa MEncari Logo Gambar sesuai Selera Anda :)

Poskan Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!