Minggu, 12 Agustus 2012

2 NOAH Nama Band Baru Pengganti Peterpan dan Luna Maya Inspirasi Ariel Dalam Buku NOAH

Peterpan Band yang digawangi Ariel resmi diganti dengan nama NOAH. Nama baru mereka Noah, ditulis dengan warna putih dengan hiasan bulu berwarna merah. Bulu tersebut pernah menghadap ke arah kiri kini dihadapkan ke kanan.



Nama ini mereka umumkan saat acara berbuka puasa bersama di Musica Studio di kawasan Pancoran. Ariel mengaku bahwa mereka pun sempat berdebat karena masalah nama ini. Akhirnya mereka sepakat untuk menggunakan kata Noah sebagai nama band mereka.

Reaksi penggemar pun beragam, ada yang memuji namun ada juga yang mencibir. Ariel mengatakan bahwa ia sudah mengantisipasi adanya pro dan kontra atas nama baru mereka namun ia dan personel Noah lainnya hanya akan mendengarkan pendapat mereka yang pro dan kontra.

Bagaimanapun juga Peterpan memang telah membuat mereka jadi terkenal. Nama Noah sendiri dipilih karena memiliki arti khusus. Noah memiliki arti yang membuat nyaman dan hangat, berumur panjang. Nama ini juga diharapkan bisa mewakili musik serta masing-masing personel. Selain itu, nama Noah dipilih karena mudah diingat dan didengar.

Bersamaan dengan pengumuman nama ini, lagu baru Noah yang berjudul “Separuh Aku” ciptaan David juga akan diputar di 200 radio di seluruh Indonesia. Mereka juga akan merilis buku tentang kisah perjalanan mereka.

<><>><><><><><><><><><><><><><><>><><><><><><><><><><>

Sepertinya Luna Maya memang masih belum bisa ditinggalkan bila kita membicarakan soal Ariel. Pasca memperkenalkan nama baru Peterpan, Noah kemudian merilis buku berjudul ‘Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012‘. Rupanya, nama Luna Maya disebut-sebut dalam buku perjalanan personel eks Peterpan tersebut.


Dalam buku itu, Ariel menulis beberapa kalimat yang memang menyinggung Luna Maya. Tak hanya itu saja, frontman Noah itu akhirnya juga mengaku bahwa lagu ‘Dara‘ yang ia rilis pada awal 2012 lalu memang terinspirasi dari Luna yang saat ini sudah berstatus mantan pacarnya.

“Luna yang bersama saya menjalani perjalanan menuju kematangan pemikiran.”

“Lagu ini (Dara) terinspirasi ucapan Luna ketika kami berada dalam mobil Kejaksaan Negeri yang membawa saya ke Kebon Waru, ‘Kenapa kita diperlakukan seperti ini ya?‘ tanya Luna sambil menitikan air mata.”

Itulah penggalan-penggalan kalimat dalam buku yang ikut ditulis oleh Ariel. Ia juga terang-terangan mengakui bahwa siapapun yang ia sebut dalam buku tersebut memang menjadi sumber inspirasinya.


“Semua orang yang ada di buku ini pasti menginspirasi saya,” ujarnya.

Sayangnya, saat media menanyakan pendapat Ariel mengenai Luna Maya, pemilik nama lengkap Nazriel Irham tersebut menolak untuk berkomentar. Alih-alih berbicara soal Luna, Ariel lebih memilih untuk membicarakan buku yang baru ia rilis bersama teman-temannya.


“Memang enggak ada komentar,” kata Ariel. “Ada waktunya untuk itu (bicara tentang Luna). Kita ngomongin ini (buku Kisah Lainnya) dulu.”

+ Create Comment + 2 Responses so far.

Anonim
12 Agustus 2012 05.15

Ada Yang bilang Nama NOAH sudah ada yang pke Sebelum nya

Andi
12 Agustus 2012 05.24

NAMA NYA ANEH
bAgus Peterpan

Poskan Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!