Rabu, 22 Agustus 2012

0 Uninstall program

Sudah 2 bulan ini saya mempercayakan program revo uninstaller untuk meremove program yang tidak saya inginkan dikomputer saya,
atau dengan kata lain menguninstall program yang gak di inginkan. Sebelumnya saya selalu menggunakan tool add/remove program bawaan windows, yang pasti sudah pada tau .Tetapi dengan cara ini saya masih sering merasa gak puas, karena kadang masih aja ada file2 program yang sudah di uninstall.

Revo uninstaller aja membersihkan program yang tidak anda inginkan sampai ke akar2nya , akan membersihkan semua registry program yang bersangkutan dan juga akan menghapus file2 yang berhubungan dengan program tersebut.

contoh screenshot diatas ketika membersihkan registry sebuah game :





berikut beberapa feature dari revo uninstaller :
- dapat menguinstall program , membersihkan registry dan juga file2nya
- kamu dapat menguinstall sebuah program walaupun built in uninstallernya error/korup dan tidak dapat di uninstall dengan cara biasa.
- fasilitas pencarian , dapat mencari program yang akan di uninstall
dan banyak fitur2 lainnya
silakan download revo uninstaller disini

Posting Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!