Selasa, 01 Januari 2013

2 Cheat Point Blank 2013



Fiture D3D Menu: 
☯ WH Bersih
☯ ESP Name
☯ ESP Box
☯ ESP Health
☯ ESP Line
☯ No Smoke
☯ CrossHair
☯ HP 120
☯ Damage 50%
☯ Skill GM
☯ Anti Banned
☯ Anti PI


Thanks : Maincit

For PB  | All World
Klik Here | PB 2013



Untuk pengguna win7:

1. Klik kanan di cheatnya > properties > set compatibility ke windows xp sp 2 atau windows server 2003 lalu run as administrator

2. Klik kanan Pb Launcher > run as administrator

3. Start PB


WARNING !!!

- Kalau DC, Koneksi bermasalah atau program illegal restart dulu PCnya. 
   Kalau sdh 2x dicoba tetap DC yaudah gk ush dipake lgi, 
   tunggu updetan selanjutnya

- Sebelum make cheat face harus ganteng dulu
   kalau gak ganteng otomatis cheat nya bakalan dc/exit :P 

- Buat yang Belum punya jamu KLIK DISINI


- Aktifkan di room saat main pertama

- Jangan lempar bom 2x dapat menyebabkan exit game, yang biasa di sebut DC

- Solusi Kalau kompinya yg kurang ganteng dan terasa lag, 
   Login pb dulu tanpa cit, setting performance bikin low gk ush pke efek
   Contoh http://i.imgur.com/sJirs.jpg

- Untuk yg IP nya di blokir silahkan chat admin di My Facebook

- Kalau error 502 bad gateway saat mendownload silahkan di refresh.


SEMOGA BERMANFAAT

+ Create Comment + 2 Responses so far.

13 Januari 2013 16.38

Di coba dulu aha...

maennya biar lebih mantab...
terima kasih

19 Juni 2013 16.43

@Sinar-xp haha ok ok

Poskan Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!