Selasa, 30 April 2013

6 Download PES 2013 Full Version


 Pro Evolution Soccer 2013 adalah versi terbaru dari game sepak bola Konami yang terpopuler. Meskipun PES 2013 terlihat sangat mirip dengan Pro Evolution Soccer 2012 namun terdapat beberapa perubahan halus yang dirancang untuk meningkatkan metode permainan dan grafis. PES 2013 lebih manual daripada versi sebelumnya, sehingga lebih seperti simulasi sepak bola yang tepat, bukan seperti aksi arcade pada gaya  PES 2012.  Sistem kontrol 2013 ini adalah perbaikan dari versi terdahulunya. Pengembang Konami menyebut sistem kontrol baru yaitu, 'FullControl PES'. Ada fitur sentuhan baru yang dinamis di mana pemain dapat melego bola dengan menggunakan tombol R2. PES 2013 menawarkan manualisasi dan shooting yang  diperkenalkan ke permainan untuk pertama kalinya dan memungkinkan Anda untuk mengubah ketinggian dan kekuatan masing-masing pemain. FullControl juga meningkatkan dribbling juga mewarnai PES 2013 ini,

SISTEM STANDAR UNTUK MEMAINKAN GAME PES 2013:
  • Windows XP SP3, Vista SP2, 7
  • Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor.
  • 1GB RAM.
  • 8GB free hard disk space.
  • 4x DVD-ROM Drive.
  • DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000).
  • DirectX 9.0c compatible sound card.
  • DirectX 9.0c or higher (included on Disc).
  • Multiplayer: TCP/IP 192 kbps or higher.
  • Windows compatible keyboard.
  • 800 x 600 monitor resolution.

SISTEM PC YANG DIREKOMENDASIKAN:
  • Windows XP SP3, Vista SP2, 7.
  • Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor.
  • 2GB RAM.
  • 8GB free hard disk space.
  • 8x DVD-ROM Drive.
  • DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 atau  AMD/ATI Radeon HD2400 atau yang lebih tinggi).
  • DirectX 9.0c compatible sound card.
  • DirectX 9.0c or higher (included on Disc).
  • Multiplayer: TCP/IP Broadband Internet connection.
  • Windows compatible USB Gamepad.

Untuk anda yang ingin memainkannya silahkan download game PES 2013 pada link dibawah ini. link download indowebster saya dapat dari sobat Bagas namun anda dimudahkan karena link downloadnya saya ambil langsung dari url server inti jadi anda tidak usah menunggu (time waiting) untuk mendownloadnya kecuali melewati iklan adf.ly

Pes 2013 Part-1
Pes 2013 Part-2
Pes 2013 Part-3
Pes 2013 Part-4
Pes 2013 Part-5
Pes 2013 Part-6
Pes 2013 Part-7
Pes 2013 Part-8
Pes 2013 Part-9
Pes 2013 Part-10
Pes 2013 Part-11
Pes 2013 Part-12
Pes 2013 Part-13
Pes 2013 Part-14
Pes 2013 Part-15
Pes 2013 Part-16
Pes 2013 Part-17
Pes 2013 Part-18
Pes 2013 Part-19



Oleh karena beberapa keluhan para visitor terhadap link diatas, maka dibawah ini saya sediakan link alternatif.

===============================================
ALTERNATIF LINK DOWNLOAD
Pes 2013 ISO (5.76 GB) (Jika link ini masih tidak bisa, silahkan klik link berikut)
Pes 2013 ISO (5.76 GB)
(Catatan: Setelan proses download selesai, silahkan ekstrak file iso tersebut dengan menggunakan Ultra Iso)
===============================================

FAQ/ Frequently Asked QuestionYang sering dipertanyakanSing gelek di takokneyang sering lo tanyain ke gw..

  • Kenapa gan part ini dan part yang ini kok nggak bisa di download...???
Harus sabar downloadnya... kalo satu udah selesai jangan langsung download part selanjutnya... kasih waktu dulu lah.. kira2 lima menit baru mulai download lagi, itu karena link server sedang refresh ip address
  • Gan... cara ekstrak file rar nya gimana...???
kumpulkan file PES 2013 hasil download ke dalam satu folder, klik kanan Part1, lalu ekstrak here.
  • Gimana sih om.. cara ekstrak file ISO nya?
Download software Ultra iso terlebih dahulu, buka software ultra iso nya, klik kanan pada file pes 2013.iso, kemudian ekstrak here. setelah proses ekstrak selesai silahkan instal 
  • Pas di mainin kok putus-putus gan gambarnya..???
Itu karena VGA sobat yang kecil, atau system komputernya sobat tidak memenuhi standar
  • Kalo Spek komputernya gini bisa gak?? pentium XX RAM XXX VGA XX
Bisa atau tidaknya game dimainkan pada komputer kamu, silahkan lihat dengan seksama system requirementsnya
  • CRC failed in BAGAS31 - PES 2013 Repack\Setup-1.bin. The file is corrupt. kang, gimana nih. kasih pencerahan itu teh kenapa?
File maupun link downloadnya tidak ada yang corrupt sob, terbukti dari komentar teman2 diatas yang berhasil mendownload, kemudian menginstal n memainkannya. kerusakan file (corrupt) yang terjadi bisa saja disebabkan lemahnya konektivitas internet saat mendownload dan fungsi resume/pause download, sehingga merusak file tersebut.
saran:gunakanlah IDM untuk mendownloadnya

  • Gan.. ane pake laptop, VGA nya pun sebesar 1GB, tapi kok tertulis VRAM Unable, terus pas di mainin kok putus-putus gambarnya. selain itu mode MATCH tidak bisa dimainin, jika di mainkan mode MATCH nya pasti gamenya berhenti sendiri. kasih pencerahan doooonk,,
Untuk bisa memainkan game ini, harus menggunakan VGA External, VGA onboard intel tidak mendukung



Untuk yang mau Cheat GP PES atau Money  Klik disini

+ Create Comment + 6 Responses so far.

wawww postingan yang menarik sob...

salam kenal sob..

http://chyberart.blogspot.com/

19 Juni 2013 02.41

brooo apa game pes ini bsa competibel windows 8 64bit .,,.,. afwan

19 Juni 2013 05.06

@amen ahmad wah , utk windows 8 saya blom pernah coba , ada baik nya anda kunjungi forum nua dlu aja sebelum download , agar tdk sia"

Anonim
19 Juni 2013 16.01

@Darmawan task bro dah gw download ,
tpi dia minta licensi saat mulai penginstalan , Minta licensi nya donk

19 Juni 2013 16.28

@Anonim SN :
SHVY-3LE9-TMNH-7K5L-JN73
E5DW-NHA5-RR9T-DLMH-A6NP
JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L
V7TV-W3JX-6CC3-3DDU-Y3W7

Coba salah Satu

Poskan Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!