Rabu, 14 November 2012

0 Tips dan Trik di game Point Blank



Tips dan Trik di game Point Blank :
- Saya Rahasiakan yah nama mapnya, pokonya intinya kamu cari jendela atas lempar bomb nya ke arah kiri tengah atas, sehingga bomb nya akan jatuh ke arah bomb A markas CT Force.

- Saya Rahasiakan yah nama mapnya, pokonya intinya kamu cari tong sampah dan naik lah ke tong sampah sehabis itu lemparkan bombnya ke arah rumah, lemparkan ke tengah2, yah atas yah, maka bomb itu akan jatuh ke markas free rebels, pintu ketika free rebels mau masuk ke bomb B.

- Saya Rahasiakan yah nama mapnya, pokonya intinya jika kamu berada di bomb A naiklah ke tong sampah dan leparkan bomb ke arah rumah sudut atas tengah maka bomb tersebut akan jatuh ke pintu markas free rebels, ketika free rebels akan masuk ke bomb A.

- Saya Rahasiakan yah nama mapnya, pokonya intinya jika kamu naik helicopter siap2 turun di atas gedung bomb A dan suruh temen mu pasang bomb nya, sehingga apabila ada CT Force sedang menjinakan bomb maka tinggal di headshoot deh.

- Saya Rahasiakan yah nama mapnya, pokonya intinya ketika kamu melihat sebuah kereta, maka lemparlah bomb tersebut ke goa dmn kereta tersebut menghilang, maka bomb itu akan meledak di lorong markas uknown.

Posting Komentar

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung !!!